Cara Memastikan Perasaan Cinta Terhadap Seseorang

Bloging

Sudah dekat dengan seseorang tapi belum ada keyakinan? Biasanya orang akan risau bila belum punya pasangan. Apalagi tidak ada yang mau mendekatinya. Malu dengan teman yang sudah pada nikah atau bahkan ada yang sudah punya anak. Idihhh,,,hari gini masih sibuk mikir jodoh? Apa gak ada kerjaan lain? Nah, itu tuh yang bikin kamu gak dapat jodoh. Terlalu sibuk dengan pekerjan dan aktivitasmu sendiri.

Sampai- sampai gak pernah kumpul bareng teman, mengenal banyak orang dan sosialisasi, bersahabatlah dengan dunia dan alam. Jangan hanya berkutat pada komputer di depanmu, matamu juga butuh istirahat, butuh suasana yang baru tidak monoton seperti itu saja. Jangan juga hanya terfokus pada bukumu sampai ada angin lewat kamu sampai tidak tau. Hadewh,,,parah kali tuh….

Kutu buku itu boleh, bahkan di perbolehkan. Tapi ya gak gitu-gitu juga kali,,,, apalagi sampai lupa mandi gara- gara buku. Gara- gara keasikan baca sampai lupa waktu. Kasian tuh mata, kan mata juga pengen di manja, di rawat dan di cuci biar bersih.

Tapi ingat! Jangan sesekali anda mencuci mata dengan sabun, deterjen, shampoo, pasta gigi atau bahan pembersih lain apalagi pakai pembersih lantai dan lebih parahnya pakai pembersih toilet segala. Mencuci mata dalam artian mengganti pandangan agar mata tidak merasa bosan. Karena jika bosan maka akan terasa cepat lelah. Jika lelah akan membuat aktivitas terganggu.

Tentunya anda tidak mau kan…. untuk itu, luangkanlah sejenak waktu anda untuk bermanja diri dengan teman- teman anda. pergi bareng, nonton, atau sekedar shopping. Siapa tau ada jodoh di balik rutinitas baru anda, yaitu cuci mata.

Tapi kali ini permasalahannya beda, bukan karena tidak menemukan orang yang sesuai, tapi karena belum yakin apakah orang tersebut sesuai atau belum. Apakah anda benar- benar mencintainya atau hanya sekedar mengaguminya saja.

Jika anda berada pada posisi yang serumit itu, lakukan hal berikut.

Pandang matanya, apakah anda merasa perasaan anda ada yang aneh atau biasa saja. Jika anda merasakan hal aneh dan debar jantung yang tak menentu maka itu tandanya anda memiliki getar cinta di hati anda. tapi jika anda merasa baik- baik saja dan tidak ada perubahan pada wajah anda, maka itu tandanya anda selama ini hanya tengah mengaguminya.

Menghubunginya, andakah yang sering menghubunginya atau dia yang sering menghubungi anda? jika anda sering sekali menghubunginya, itu pertanda bahwa anda merindukannya. Apalagi jika dia jarang ada kabar dan anda merasa resah dan gelisah serta anda merasa bahwa diri anda gundah gulana, itu tandanya anda sedang jatuh cinta padanya, oleh sebab itu anda merindukannya.

Sudah jelas? Sudahkah anda bisa menyimpulkan perasaan anda terhadapnya? Apakah anda mencintainya atau hanya mengaguminya saja?

Silahkan bertanya pada hati kecil anda.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *