Cara Memutuskan Pacar Yang Baik

Bloging

1Cari alasan yang sah untuk putus dengan dia . Anda perlu alasan untuk putus dengan dia, bahkan jika perasaan Anda telah cukup berubah dan ia tidak melakukan sesuatu yang salah. Ketika Anda berada dalam sebuah hubungan dengan seseorang, Anda berutangkepada mereka jelaskan. Anda ingin alasan jika Anda sedang putus dengan, bukan?

Berikut adalah beberapa alasan umum bahwa orang putus dengan satu sama lain:

  • Kecurangan . Sebuah hubungan antara dua orang. Tiga itu orang banyak.
  • Tidak hormat . Pasangan Anda tidak memperlakukan Anda dengan cara yang Anda tahu Anda harus dirawat.
  • Hubungan manipulatif . Pasangan Anda memanipulasi Anda untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.
  • Jatuh cinta . Anda menyadari, waktu, bahwa Anda tidak memiliki perasaan untuk dia cara yang digunakan untuk di awal.
  • Jarak . Jarak fisik antara kalian berdua membuat sulit bagi hubungan terjadi.

2Cari tempat yang tenang, terisolasi bebas dari gangguan . Putus secara pribadi dapat benar-benar sulit, tapi sekali lagi, Anda pasti berutang padanya. Di mana Anda melakukannya bisa hampir di mana saja – ruang, taman, atau sebuah sekolah, asalkan tidak ada banyak untuk mengalihkan perhatian Anda saat Anda istirahat berita.

Tempat yang tenang, publik mungkin baik untuk dua alasan. Lebih sulit untuk berperang di tempat umum karena Anda telah semua orang melihat Anda.Perpisahan itu biasanya akan memakan waktu kurang jika Anda melakukannya di depan umum.

Jangan pernah putus atas teks atau email. Cobalah untuk tidak putus melalui telepon. Metode ini dapat mencerminkan buruk pada Anda, dan Anda segera-to-be mantan mungkin akan membiarkan setiap gadis tahu apa yang Anda lakukan.

3Mulailah tumpul . Ini tidak mudah, tapi merobek band-aid off cepat akan kurang menyakitkan bagi kedua belah pihak daripada menyeret kaki Anda di lumpur. Jika Anda bisa, pergi keluar dan mengatakan itu:

Contoh: “Aku benci untuk melakukan ini karena Anda sudah sangat berarti bagi saya, tapi saya pikir kita harus putus.”

Contoh: “Aku benar-benar berjuang dengan ini sekarang, jadi saya minta maaf jika ini tidak keluar dalam cara yang baik, tapi saya pikir kita harus memanggil hal berhenti.”

Contoh: “Mungkin ini tidak akan datang sebagai kejutan besar bagi Anda, tapi saya pikir lebih baik jika kita disebut hal off antara kita.”

4Beri dia penjelasan jujur . Mengatakan seperti itu. Menggambar pada alasan Anda datang untuk mengapa Anda ingin putus, bersandar pada mereka. Beri dia penjelasan lengkap, tetapi tidak daftar setiap bagian dari hubungan yang buruk atau rusak – itu bisa menyebabkan dia menjadi marah dan agresif.

Contoh: “Aku tahu itu bukan apa yang Anda ingin dengar, dan jika aku bisa berubah seperti yang saya rasakan, saya akan benar adalah, saya tidak tahu apakah kita benar-benar kompatibel Saya tidak bergaul dengan Anda.. teman-teman, Anda tidak bergaul dengan saya. Anda benci olahraga, aku hidup untuk mereka. Aku mencoba untuk mengabaikan perbedaan-perbedaan kita di awal, tapi aku tidak bisa lagi. Sejujurnya aku berpikir Anda dan saya akan lebih bahagia dengan orang lain . ”

5Bertanggung jawab atas kesalahan Anda, jika memungkinkan . Jika pacar Anda mengkhianati Anda, Anda dimanipulasi, atau tidak menghormati Anda, mungkin tidak ada apa pun yang Anda perlu mengambil tanggung jawab atau meminta maaf atas. Di sisi lain, hubungan biasanya jalan-jalan dua arah: tindakannya dipengaruhi oleh tindakan Anda, yang berarti Anda mungkin menanggung sebagian tanggung jawab atas apa yang salah dalam hubungan. Sendiri sampai itu jika Anda merasa Anda harus:

Contoh: “Aku tahu aku pantas beberapa menyalahkan aku seharusnya tidak membiarkan Anda tidak menghormati saya atau teman-teman saya, saya bisa bilang itu mengganggu saya, dan mungkin Anda akan berubah Tapi itu menjadi masalah seperti sekarang aku.. tidak berpikir kita bisa mengubahnya lagi. ”

Contoh: “Bagian dari itu adalah kesalahan saya, saya mendorong Anda pergi ketika Anda benar-benar membutuhkan seseorang, dan saya kira Anda bisa mengatakan bahwa saya mendorong Anda tepat ke pelukannya Saya mengerti mengapa Anda melakukannya, tapi aku tidak bisa memaafkanmu benar.. sekarang. Semoga suatu saat nanti saya akan bisa. ”

6Jadilah tenang dan meyakinkan . Pidato perpisahan dapat meningkat atau salah dalam banyak cara yang berbeda. Kuncinya adalah untuk tetap tenang, menempatkan diri pada posisi orang lain, dan mencoba untuk tidak “menang” argumen. Dia mungkin akan melawan dengan beberapa fakta lain, ia bahkan dapat menghubungi nama Anda. (Anda mungkin akan, juga, kan?) Pikirkan tentang apa yang dia katakan, jangan kehilangan kesabaran Anda, dan mencoba yang terbaik untuk tidak membuatnya merasa buruk.

Jika Anda benar-benar sedih bahwa Anda putus, dan Anda pikir itu mungkin menghiburnya, menunjukkan beberapa kasih sayang lembut. Tanyakan padanya jika Anda dapat memeluknya, menempatkan lengan di bahunya, melihat ke matanya dan menawarkan senyum tulus. Gerakan ini dapat pergi jauh ke arah meyakinkan dia dalam waktu yang sulit.

7Bicaralah padanya, tapi menjaga percakapan singkat . Dia mungkin memiliki pertanyaan, jawaban mereka jujur. Dia mungkin memiliki sisi yang berbeda dari cerita dia ingin memberitahu, mendengarkan dia. Biarkan dia mendapatkan sesuatu dari dadanya.

Jika Anda melihat argumen berputar-putar dan lingkaran, katakan padanya dengan lembut: “Saya tahu ini sulit, tapi aku merasa kita hanya akan berputar-putar Dapatkah saya memberikan Anda waktu untuk berpikir tentang hal itu.?”

Menawarkan dia kesempatan untuk mendiskusikan hal-hal di lain waktu. Katakan sesuatu seperti: “Saya tahu ini adalah banyak untuk memproses sekaligus Hal ini bagi saya, juga Mungkin Anda ingin berbicara tentang hal itu sedikit kemudian ketika emosi tidak akan mana-mana sekaligus..?”

8Ikuti daftar “larangan . ” Mungkin tidak putus hubungan “protokol,” tapi pasti ada hal-hal yang Anda tidak harus lakukan ketika putus dengan siapa pun, tidak peduli siapa mereka kepada Anda. Mereka termasuk:

Jangan membawanya pada. Jika Anda tidak berpikir itu ide yang baik untuk tetap berteman setelah putus cinta, katakan demikian. Itu lebih baik daripada memberi harapan palsu nya.

Jangan pengadu a. Ada pepatah “bibir longgar menenggelamkan kapal.” Yah, itu tidak serius, tetapi apa yang terjadi antara Anda dan dia adalah salah satu tidak ada lain bisnis. Tidak apa-apa untuk memberitahu teman baik Anda, tapi jangan pergi memberitahu semua orang setiap detail tunggal perpisahan.

Jangan dengan orang lain sebelum Anda putus. Itulah apa yang disebut kecurangan.Memiliki sedikit kesabaran dan menunggu sampai Anda telah rusak jika Anda sedang jatuh cinta dengan orang lain.

Jangan gunakan perpisahan itu sebagai alasan untuk memperlakukan mereka dengan buruk. Apa pun yang mereka mungkin telah dilakukan untuk Anda, itu benar-benar tidak layak mencoba untuk membuat neraka hidup mereka. Apakah menghormati dan memperlakukan mereka dengan cara yang Anda ingin diperlakukan. Itu akan membuat perpisahan itu lebih mudah pada Anda berdua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *