Perhatikan Hal Berikut Ketika Mencari Jodoh

Bloging

Kasus penipuan di jejaring sosial sudah seringkali terjadi. Hal ini dipicu oleh enggannya menyatakan yang sebenarnya, baik itu mengenai status diri, tanggal lahir, maupun nama asli.

Jika Anda memang berniat menjalani kencan online coba nyatakanlah yang sebenarnya tentang diri Anda, yang harus diketahui oleh orang lain. Tapi jangan hal-hal yang terlalu pribadi. Itu dinyatakan setelah hubungan resmi sudah terjalin saja.

Jika Anda sudah memiliki banyak akun jejaring sosial, cobalah untuk menjadi orang yang sama. Jangan gunakan setiap akun tersebut dengan nama-nama orang yang berbeda dengan tujuan Anda bisa kencan dengan banyak orang. Hal itu sangat berbahaya.

Jika teman kencan Anda tahu bahwa Anda tidak konsisten dengan memiliki nama berbeda-beda di setiap akun, maka tidak ada lagi yang mau percaya pada Anda. Ingatlah, bahwa segala sesuatu sangat cepat tersebar di dunia maya.

Ketika Anda mengenal seseorang dari akun teman Anda atau baru melalui e-mail nyasar, jangalah terburu-buru untuk mengajak orang tersebut berkencan. Tapi tunggulah hingga Anda menjadi teman di akun jejaring sosial orang tersebut. Dengan demikian, orang tersebut mulai menunjukan bahwa ia siap menjalin hubungan pertemanan dengan Anda.

Ketika sudah menemukan seseorang yang dirasa cocok untuk diajak kencan, maka jangan ragu lagi untuk mengajaknya bertemu langsung. Hentikan mengirim e-mail dan mulailah berbincang dengan menatap matanya langsung. Hasilnya pasti akan berbeda dengan hanya mengirimkan e-mail.

Berpenampilanlah yang menarik ketika kencan pertama. Buatlah kesan pertama sebagai kesan yang baik sehingga image yang melekat dengan diri Anda adalah baik, bahkan sesuai dengan siapa diri Anda sebenarnya. Oleh karena itu, sangatlah penting untuk memilih pakaian yang mencerminkan diri Anda apa adanya.

Jika sebuah hubungan resmi sudah terjalin dan ingin seluruh dunia tahu tentang kebahagian Anda berdua, janganlah lupa untuk meminta izin dari si dia terlebih dahulu. Ingin merubah status Anda berdua dalam akun masing-masing, coba tanyakan kepada pasangan Anda. Apakah dia terganggu dengan perubahan status di akun jejaring sosial, jika tidak maka hubungan resmi itu siap disebarluaskan di dunia maya. Hal ini juga berlaku untuk foto-foto indah kalian berdua, sebelum mengunggahnya, sebaiknya tanyakan terlebih dahulu kepada si dia.

Itulah kesepuluh hal yang harus diperhatikan jika Anda ingin mendapatkan teman kencan via online. Yang terpenting adalah tetaplah menjadi diri Anda sendiri meski itu hanyalah di dunia maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *