Tanda Lelaki Yang Tidak Serius

Bloging

Ladies,,, sebagai seorang wanita yang punya hati dan perasaan, tentunya kalian gak mau kan di PHP-in atau hanya dianggap sebagai pajangan semata. Coba jawab beberpa pertanyaan berikut.

Apakah saat ini anda sedang dekat dengan seorang lelaki? Apakah anda yakin dia jodoh anda? Apakah anda yakin dia benar-benar ingin membangun rumah tangga dan menghabiskan sisa usianya bersama anda? Ataukah dia hanya ingin dekat dan sekedar akrab dengan anda? Atau mungkin dia hanya memanfaatkan anda? Semisal anda cantik atau pintar.

Bagaimana perasaan anda jika lelaki yang ada disamping anda yang anda yakini bisa membimbing anda menuju ridlo ilahi robbi hanya mempermainkan anda? Pupus sudah harapan anda bersamanya. Sangat tidak mungkin jika anda masih mau berhubungan dengan seorang laki-laki yang tidak memiliki tampang meyakinkan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Untuk menghindari beberapa hal yang tidak di inginkan dalam suatu hubungan simak beberapa ciri-ciri lelaki yang tidak serius berikut.

Mengulur waktu

Apakah seorang lelaki yang sedang bersama anda adalah tipe seorang lelaki yang suka menulur waktu?

Jika iya, waspadailah akan gejala PHP(Pemberi Harapan Palsu). Seperti halnya jika kita meminta untuk bisa bertemu dengan orang tuanya dan dia mengelak dengan beribu alasan yang tak penting, maka dia masuk ciri-ciri seorang lelaki yang tidak serius. Dan anda wajib untuk berhati-hati.

Sejatinya seorang laki-laki akan mengenalkan wanita pilihannya kepada kedua orang tuanya, karena dia benar-benar serius akan hubungannya dengan anda. Dan jika dia selalu lari dari kenyataan akan bertemu orang tua anda, maka ada dua kemungkinan. Yang pertama karena dia takut (grogi) atau yang kedua dia takut (karena tidak serius) menjalin hubungan dengan anda.

Jadi mulai saat ini, waspadailah pasangan anda. Jangan sampai anda menyesal pada akhirnya.

Mencari alasan yang tak jelas

Jika anda sedang menelfonnya minta dijemput atau anda bertemu dengannya dan anda bertanya mengenai keberadaannya beberapa waktu yang lalu, tapi dia menjawab dengan nada gugup dan lama serta memanjangkan beberapa huruf vokal dalam kalimatnya seperti ?akuuuu?, ?kemariiinnnnn?, ?pas kamu nelfon aku, aku lagiiiiiiii?

Wahh hati-hati, jangan sampai huruf vokal habis gara-gara di pakai dia untuk membohongi anda. Cepat buktikan dia jujur atau tidak, dia serius atau hanya sekedar main-main?

Semakin cepat semakin baik, dan segeralah mencari kepastian. Jangan menggantungkan perasaanmu pada janjinya yang anda sendiri belum tau apakah janji itu akan ditepati atau tidak.

Tidak ada kepastian

Jika sesekali anda menyinggung masalah pernikahan atau hubungan ke jenjang yang lebih serius dan dia hanya diam tak bersuara, coba anda pastikan dan mulai bertanya pada dia apakah dia benar-benar serius atau tidak ada bayang-bayang rumah tangga di benaknya maka anda perlu menegasinya. Dia jadi lelaki serius dan memastikan untuk menikah dengan anda atau anda harus pergi meninggalkannya untuk mendapatkan seorang lelaki yang lebih bijak dalam mengambil keputusan dari pada dia.

Sekian beberapa ciri lelaki yang tidak serius. Semoga anda bisa lebih berhati-hati dalam memilih pendamping hidup.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *